galau

Menyedihkan.

Menyedihkan itu adalah saat dimana engkau diminta melakukan pekerjaan yang kau senangi. Kau merasa senang dan yakin karena merasa menguasai bidang tersebut. Engkau bersemangat, mencoba berusaha sekuat tenaga, mempersiapkan diri sebaik mungkin, namun pada akhirnya tetap tak bisa menampilkan apa yang seharusnya ?

Apa sebagian orang memang didesain sulit memahami agar sang cendekia dapat bersinar terang ?

Balada Kegagalan

Hari ini untuk kesekian kalinya saya kembali gagal.

Entah untuk keberapa kalinya.

Rupanya, persiapan, usaha, doa saya masih belum cukup.

Memang, kegagalan selalu menimbulkan rasa kekecewaan yang mendalam.

Apalagi jika kita sudah mengorbankan banyak hal untuk membuatnya berhasil, dan teriring ekspektasi yang sangat besar padanya.

Entah sampai kapan saya harus kembali merasakan ini semua.

Semoga selalu diberikan kekuatan dan hikmah dari perjalanan ini.

10 Mei 2014 Pukul 23.15 WIB

Sebuah Balada Kegagalan

Galau part 1 : Rocketeer, Dunia Baru dan Someone Special

Here we go..

Come with me..

There’s a world out there

And we should see…

Take my hand..

Close your eyes..

When you’re right here

I’m a rocketeer..

Yup, sepenggal lirik lagu berjudul Rocketeer dari Far East Movement sukses membuatku berpikir sejenak malem hari ini.

Sebenarnya lagu ini lagu lama, kalo ga salah sih sekitar tahun 2010. Cuman beberapa waktu ini berhubung aku lagi suk download videonya Gamaliel & Audrey Tapiheru di Youtube, akhirnya nemu deh sama lagu yang satu ini.

Video Rocketeer – Gamaliel & Audrey

Pertamanya nemu ni video sih, masih belum tau lagunya kayak gimana. Taunya Cuma Like a G6.  Terus abis didengerin jadi penasaran sama versi aslinya. Dan jadilah aku nge-streaming videonya di Youtube.

Far East Movement 1st album : Free Wired

Video Rocketeer – Far East Movement

Aslinya ya, lagu ini biasa aja menurutku. Liriknya juga ga ada yang dalem banget ato gimana gitu. Tapi entah kenapa aku suka banget waktu Ryan Tedder uda nyanyiin bagian reff nya, lirik yang aku tulis di awal tulisan ini. Buatku, reff ini benar-benar ngegambarin seseorang yang pengen ngajak orang yang dia sayangi buat liat suatu tempat yang indah, romantis, keren. Jadi keinget lagi  targetku sebelum lulus dan mimpiku yang ke-24 buat dapet beasiswa S2 di luar negeri. And I wanna show that whole new world for my someone special… 🙂

Taiwan…

Taipei 101

Japan…

Gunung Fuji

Netherland…

Netherland Windmill and Tulips

London..

Big Ben Tower London

and of course Paris.. 😀

Eiffel Tower, Paris

Buat seseorang.. dimanapun engkau berada.. lirik ini untukmu.. 😀

Here we go..

Come with me..

There’s a world out there

And we should see…

Take my hand..

Close your eyes..

When you’re right here

I’m a rocketeer..

Ditulis di Surabaya, 15 Juli 2011-07-16

Di tengah rasa capek, galau, lapar, males, ngantuk

-MDP 08109-